2122-01-GBM348317-Desain Instruksional Pembelajaran Kimia**
Melalui
kegiatan ceramah, tanya jawab, dan
seminar/diskusi/Daring ,
membahas tentang sistem dan
kegiatan instruksional (pembelajaran), langkah dan model pengembangan sistem instruksional, analisis kebutuhan instruksional, analisis
instruksional, analisis karakteristik
peserta didik dan lingkungan, perumusan tujuan pembelajaran , menyusun
instrument evaluasi berdasarkan PAN dan PAP, pengembangan
strategi instruksional, pengembangan
bahan ajar,, evaluasi formatif,
pemilihan metode pembelajaran, pemilihan media pembelajaran, dan analisis kasus.
Dosen: Fuad Abd. Rachman, a.rachman ibrahim
Mahasiswa/i: Dian ., Marisa ., Gierrald Abduch, Ribka Abigael, Cindy Aguirela Manalu, Ayu Agustin, Dwisti Sri Agustin, Citra Al Rizkiany, Wicke Fatry Aldila, Thio Muhammad Pardomuan Alfarizi Simanjuntak, Rindi Andika, yosi anggraini, Novia Aquaristy Hutabarat, Yunia Arum Hariyanti, Ajriani Aulia, Irvan Avandi, Miranda Ayu Rahmadini, Mizzan Ayubi, Sella Devyanti, Rakhel Dwi Meilinda, Ari Dwi Permana, Lusiana Dwi Septiani, R.A Namira Eka Putri, Muhammad Evan, YENNI FITRYANA, Fatimah Az'zahra Hadi Pasha, Yesi Hikmahtika, Rahmad Holamba, Annisa Nur Jannah, Arfina Julira, Annisa Kesumawati, Indah Khovivah, NURIL HIDAYATUL KHUMA’IROH, Meitiana Lestari, Rachel Loppies, Farah Attiyah Nurrahmah, Grace Artha Paulina Pakpahan, Christa Rieza Panduwinata, Anggraini pendidikan kimia 19, Eka Liana Putri, hannyjulya putri, LestariKurnia Putri, Maulina Dinda Putri, Siska Putri, Mira Rahmawati, Sari Hafizoh Ramadani, CARINA SABRIYANTI, ULFA AYU SAHARA, Mochamad Amri Santosa, Fershi Adi Saputra, Widia Sari, ANGGI SEPTIANI, Chyntia Meliana Siregar, Despin Surpita, Syagia Putri Utami, Kevin Andrean Wijaya, Mega Wulan Dari, sartika wulandari